Recipe: Delicious Rendang Ala Anak Kos

0

Rendang Ala Anak Kos. Lihat juga resep Tahu kecap pedas manis (masakan anak kos sederhana & murmer) enak lainnya! Let's Cooking Salam Anak Kos Thankyou for watching! I hope this videos to inspire and make your happy.

Rendang Ala Anak Kos Menu sahur simple ala anak kos akan sangat membantumu dalam menghadapi bulan Ramadhan, apalagi jika segala menu sahur dan buka anak kost harus kamu siapkan sendiri. Indomi seringkali menjadi makanan anak kos ujung bulan di saat kiriman uang orang tua belum datang. Karena anak kos juga bisa hidup sehat sekaligus berhemat kok. You can have Rendang Ala Anak Kos using 5 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Rendang Ala Anak Kos

  1. It’s 200 gr of daging sapi.
  2. It’s 2 sdm of bumbu instan.
  3. Prepare secukupnya of Air.
  4. You need of Cabe keriting untuk topping.
  5. It’s of Minyak goreng.

Pasti kamu sudah paham dong, maksudnya apa? Iya, betul, mengonsumsi air mineral benar-benar ampuh jadi solusi cara diet sehat ala anak kos. CARA BIKIN RENDANG PAKE RICECOOKER UNTUK ANAK KOST!! #masakbarengbangben #thegoddards. Southside Squad isinya ada tiga orang yang kira kira bisa menggambarkan kehidupan anak Kos di Jakarta yang juga.

Rendang Ala Anak Kos instructions

  1. Ungkep daging dengan bumbu kurleb 1 jam.
  2. Goreng cabe keriting, lalu sisihkan.
  3. Masukkan daging yg telah diungkep ke dalam minyak sisa goreng cabe, tumis hingga harum lalu masukkan air. Tunggu hingga mendidih 5 menit, lalu tutup rapat..
  4. Nah karena tutupnya nggak muat, maka kupindahkan ke panci. Diamkan selama 30 menit..
  5. Sembari menunggu, rebus daun caisim.
  6. Setelah 30 menit masak kembali selama 7 menit. *kalau aku ini sampe asat karena kebanyakan ngasih airnya.
  7. Sajikan bersama caisim rebus dan topping cabe goreng.

Anak kost Apa sih yang terpikir dibenakmu saat mendengar dua kata, "anak kost" Anak kost adalah orang yang berusaha mengatur uang dari tanggal Tahu bakso, soto ayam, kaldu, kari ayam, bahkan ada yang bernama rendang. Mie instan adalah makanan yang bisa dibilang dapat menyelamatkan. BEING anak kos gak selamanya MISKIN! Ratusan cerita untuk anak kos! beberapa minggu yang lalu temenku, yang notabennya anak kos juga yang datang dari salah satu kota besar di Indonesia, ketimpa bencana. Kartu ATM-nya hilang cin! usut punya usut ternyata tertinggal di tempat dia belanja pada.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy