Diablo IV Inarius

Diablo IV Merilis Set Game Terlaris Sepanjang Masa

Posted on

News, AntaraNews – Developer sekaligus publisher game Blizzard Entertainment telah resmi meluncurkan game action RPG (Role-playing Game) terbarunya , “ Diablo IV ”. Ini sudah menjadi game dengan penjualan tercepat dari Blizzard Entertainment sepanjang masa, dengan penjualan unit pra-peluncuran tertinggi dari Blizzard yang pernah ada di konsol dan PC*. Dalam empat hari sejak akses awal dimulai pada 1 Juni, Diablo IV  telah dimainkan selama 93 juta jam, atau lebih dari 10.000 tahun — setara dengan bermain 24 jam sehari sejak awal peradaban manusia.

Diablo IV  menampilkan permainan lintas platform dan perkembangan lintas pada PC Windows® ,  Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation® 5 , PlayStation® 4 , ditambah hingga empat pemain co-op, termasuk dua co-op sofa pemain di konsol.

“Diablo IV” merupakan kelanjutan dari “Diablo III: Reaper of Souls” yang dirilis pada Maret 2014. Alur cerita permainan dengan perspektif top-down berlangsung 30 tahun setelah peristiwa di “Reaper of Souls”.

Diablo 4 has been released

Dikatakan dalam game bahwa para tetua memanggil putri “Lord of Hatred” (Raja Kebencian) Mephisto, Lilith. Lilith adalah tokoh antagonis utama dalam “Diablo IV” yang mencoba membangun kekuatan di dunia Sanctuary. Gamer ditugaskan untuk menghentikan upaya Lilith untuk menguasai dunia.

Diablo IV Merilis Set Game Terlaris Sepanjang Masa

Diablo IV  menandakan  dunia luar yang luas , yang dapat dijelajahi pemain sebagai lima kelas pilihan mereka — Druid yang dapat berubah bentuk, Rogue yang gesit, Penyihir elemen, Barbar yang brutal, dan Necromancer yang ritualistik. Tidak ada jalan emas; pemain memilih bagaimana mereka ingin maju, apakah itu mengejar Lilith dengan fokus laser atau menjelajahi sudut gelap setiap wilayah, sambil membangun keterampilan mereka. Tanah Sanctuary beragam dengan bioma dan binatang iblis yang berbeda, dan pemain akan menguji keberanian mereka di lima wilayah di  lebih dari 120 ruang bawah tanah  dan lusinan pencarian sampingan, semuanya sambil menghadapi  Bos Dunia  dan mengusir  Benteng  yang terganggu di dunia terbuka bersama dan kooperatif.

Edisi Pembelian Digital Diablo IV & Bonus

Setiap edisi dijual dengan harga yang berbeda. Berikut rincian harga di berbagai platform tempat “Diablo IV” diluncurkan:

Harga “Diablo IV” di PC (Battle.net) dan Xbox:

  • “Diablo IV Edisi Standar” – 69,99 dolar AS (Rp 1.038.371)
  • “Diablo IV Digital Deluxe Edition” – 89,99 dolar AS (Rp 1.335.091)
  • “Diablo IV Ultimate Edition” – 99,99 dolar AS (Rp 1.483.451)

Harga “Diablo IV” di PlayStation:

  • “Diablo IV Edisi Standar” – Rp 1.050.000
  • “Diablo IV Digital Deluxe Edition” – Rp 1.350.000
  • “Diablo IV Ultimate Edition” – Rp 1.500.000

Edisi Standar:  Termasuk Pet Inarius Wings & Inarius Murloc di Diablo® III  **, Amalgam of Rage Mount*** di World of Warcraft® ** , dan Set Kosmetik Umber Winged Darkness di Diablo® Immortal  ™ ** .

Edisi Deluxe:  Mencakup semua yang ada di edisi Standar, ditambah dengan Premium Seasonal Battle Pass Unlock untuk Musim 1 di  Diablo IV , Armor Gunung Carapace Hellborn di Diablo IV, dan Temptation Mount*** di Diablo IV.

Edisi Ultimate:  Mencakup semua yang ada di edisi Deluxe, plus Buka Kunci Pas Pertempuran Musiman yang Dipercepat untuk Musim 1 di  Diablo IV  (Buka Kunci Pas Pertempuran Musiman Premium ditambah 20 Lompatan Tingkat dan kosmetik), dan Emote Sayap Pencipta di  Diablo IV .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *