Jennie, Jisoo, dan Lisa BLACKPINK Dikabarkan Akan Meninggalkan YG Entertainment

Posted on

AntaraNews.net, – Pada 21 September, Sports Seoul melaporkan bahwa Rosé telah memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment. Laporan tersebut kemudian menyatakan bahwa anggota lainnya, Jisoo, Jennie, dan Lisa, akan menandatangani kontrak dengan label yang berbeda. Laporan tersebut menambahkan bahwa YG Entertainment saat ini sedang menegosiasikan kesepakatan di antara tiga anggota lainnya untuk berpromosi sebagai anggota BLACKPINK selama enam bulan dalam setahun.

Grup ini merupakan grup K-pop dan artis Asia pertama yang menjadi headline festival Coachella di AS serta grup K-pop pertama yang menjadi headline festival besar di Inggris pada festival BST Hyde Park.

Blackpink juga merupakan girl grup pertama yang menduduki puncak Billboard 200, dan juga memegang Guinness World Record untuk saluran musik yang paling banyak dilihat di YouTube untuk sebuah grup.

Reuters melaporkan bahwa YG mengatakan pembicaraan kontrak sedang berlangsung dan belum ada yang diputuskan.

Hal ini terjadi setelah Lisa yang kelahiran Thailand diduga menolak dua tawaran perpanjangan kontrak dari YG minggu lalu, dengan besaran kontrak dilaporkan bernilai 50 miliar won Korea Selatan ($37,6 juta).

Blackpink menyelesaikan tur dunia “Born Pink” pada 17 September di Seoul, menandai tur dunia terbesar yang dilakukan oleh girl grup K-pop. YG mengklaim tur tersebut menarik 2,11 juta orang di seluruh dunia, mencakup 66 pertunjukan di 34 kota.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *